studio1

studio1

20 Maret 2010

MyMedia Video ChromaKey LiteFree Final


Sebuah perangkat Video Mixer konvensional (hardware) yang memiliki fitur chroma key, biasanya dijual dengan harga yang lumayan hingga puluhan juta rupiah.
Anda bisa mencoba software untuk membuat efek chroma key dari kami sebagai alternatif. Software MyMedia Video ChromaKey LiteFree merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh software MyMedia VideoMixer.




Jika anda telah memiliki sebuah perangkat video mixer/switcher konvensional tetapi tidak memiliki fitur chroma key, anda dapat membuat efek chroma key dengan bantuan software ini.
Cara pengoperasian software MyMedia Video ChromaKey Maker sangat sederhana. Anda hanya membutuhkan sebuah capture card (internal atau USB) dan sebuah VGA Card Dual Output.

Silahkan download melalui link dibawah ini, full free tanpa limitasi, dicopy, dan disebarkan ke teman-teman anda:



Kelebihan Yang Dimiliki
  1. Video source (sumber gambar) dapat menggunakan jenis capture card semua jenis dan merek (TV Tuner Card, USB Capture, Webcam, IP Camera, DV Capture).
  2. Video Adjustment (contrast, brightness, hue, white balance, sharpness, saturation).
  3. Video Format adjusment.
  4. Background chroma key dapat menggunakan gambar diam / still picture (bmp, jpg, gif) atau gambar bergerak / video (avi, mpg, mov).
  5. Hasil gambar ditampilkan ke secondary monitor / TV, sehingga anda dapat menggunakan dan menggabungkannya dengan video mixer standar.

Skema Penggunaan
 

Software ini juga dapat langsung digunakan tanpa melalui video mixer dan perangkat tambahan apapun jika hanya dijadikan iutput tunggal menuju TV atau transmitter.

Software Pendukung
Anda juga harus menginstall software pendukung seperti dibawah ini:
- Direct x 9 (untuk windowsxp sp2).
- KLite Codec Pack.
Browsing saja di Oom Google untuk mencari link downloadnya.


Spesifikasi PC (minimal) Yang Dibutuhkan
  1. Processor DualCore/Core2Duo, setara atau diatasnya.
  2. Ram min. 512 Mb.
  3. VGA Card Dual Output min. 256 Mb DDR.
  4. Capture Card  internal atau Usb (semua merek), atau webcam.

Konfigurasi PC dan Windows
  1. PC atau laptop yang akan digunakan harus memiliki VGA card dual output. Output 1 sebagai primary monitor, dan output 2 sebagai secondary monitor (hasil gambar full screen dan hanya menampilkan wallpaper desktop saja). 
  2. Resolusi output 1 dan output 2 harus diset menjadi 1024 x 768 pixel (ini juga berlaku untuk semua software broadcast produk MyMedia Network).
  3. Ubah Regional Setting menjadi Indonesian (melalui Control Panel -  Regional & Language Setup).


Klik kanan desktop untuk mengubah setting display menjadi dual view/ dual output


Salam Broadcast .........

Artigos Relacionados